Malam Sinergitas TNI-Polri Warnai Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dipuncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Polres Bojonegoro gelar acara “Malam Sinergitas TNI – POLRI” pada hari Sabtu (28/09/2019) kamerin di Alun – alun Kota Bojonegoro. Dalam acara yang digelar di Jalan Trunojoyo tersebut dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro, Asisten 1 Pemkab Bojonegoro, Kepala Jasa Raharja Bojonegoro, Komandan Sub Den 3/C Brimob, Komandan Sub Denpom V/2-1 dan Komandan Unit Kodim 0813 Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SIK., SH., MH kepada media ini mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Sat Lantas Polres Bojonegoro mengadakan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dan sebagai puncak acara dilaksanakan serangkaian acara bazar kuliner yang dimulai pagi hingga malam hari. Sedangkan pada sore harinya diadakan lomba ketangkasan berkendara dan safety riding yang dipandu Petugas Uji Praktek Satpas berlokasi di depan Gedung DPRD Bojonegoro.

“Untuk memeriahkan acara, Sat Lantas Polres Bojonegoro telah melakukan beberapa rangkaian acara sebelumnya dan pada hari ini merupakan puncak acaranya”, ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa kegiatan acara puncak juga dimeriahkan dengan lomba kreasi kuliner Lalu Lintas yang diikuti dengan konsep masakan bermakna Lalu Lintas, sedangkan penilaian terhadap pemenang hasil kreasi dilaksanakan oleh Forkopimda Bojonegoro selaku dewan juri.

Dalam acara puncak juga dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personil tertua dan termuda Satlantas Polres Bojonegoro oleh Kapolres dan Asisten 1 Pemkab Bojonegoro. Setelah acara tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya dan penyerahan penghargaan Kapolres Bojonegoro kepada Unit Laka Lantas dan Sub Denpom V/2-1 terkait pengungkapan kasus tabrak lari dengan korban anggota TNI.

“Penyerahan Hadiah kepada pemenang Lomba VLOG dan Lomba Kreasi Kuliner Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 dilakukan oleh Forkopimda Bojonegoro”, imbuh Kasat Lantas

Selain itu, puncak acara juga dilakukan ramah tamah bersama tamu undangan, hiburan music dan undian door prize bagi masyarakat Bojonegoro pengunjung acara “Malam Sinergitas TNI-Polri”. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.