KPU Bojonegoro, Terus Lakukan Upaya Perbaikan Kinerja

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq bersama Kasubbag Program dan Data, Arif Afandy menghadiri kegiatan Reviu/ Evaluasi Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Rabu (28/08/2019).

Kegiatan tahunan ini dimulai sekira pukul 09.00 WIB dan diselenggarakan di kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3 Surabaya. Dalam kesempatan ini, Tim Inspektorat Sekretariat Jenderal KPU terjun langsung mendampingi para peserta yang terdiri atas Sekretaris KPU Kabupaten/Kota dan Kasubbag Program dan Data se- Jawa Timur.

Reviu/Evaluasi Implementasi SAKIP ini dilakukan sebagai upaya pertanggungjawaban dan peningkatan kualitas kinerja KPU. Dokumen Rencana Strategis 2015-2019, dokumen Rencana Kerja Tahunan tahun 2018, dokumen Laporan Kinerja, adalah beberapa contoh data yang disiapkan KPU Kabupaten/Kota dalam kegiatan ini.

Moh Sapiq, Sekretaris KPU Bojonegoro memandang kegiatan ini sebagai indikator peningkatan kinerja.

“Proses pencermatan implementasi SAKIP di KPU Kabupaten/Kota ini akan menjadi cerminan kinerja bagi KPU RI,” tutur Moh Sapiq, Sekretaris KPU Bojonegoro, Rabu (28/08/2019) kemarin.  (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.