Pendekar Silat Di Bangilan Gelar Kampanye Damai

oleh -

Kontributor : Agus Umar Farauq

SuaraBojonegoro.com, Tuban – Puluhan pendekar yang tergabung dalam paguyuban pencak silat kecamatan Bangilan kabupaten Tuban mengadakan kegatan kampanye damai di sela sela kegiatan karnaval, Rabu (28/8/18)

Paguyuban yang menjadi pemersatu pendekar dibangilan ini terdiri dari berbagai organisasi bela diri Pencak silat diantaranya IKS PI Kera Sakti, PSNU Pagar Nusa (PSNU PN), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Persaudaraan Setia Hati(PSH), Persaudaraan Rumpun Setia Hati (PRSH), Margaluyu dan Prana Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari dukuh Ngrojo sampai pasar Bangilan ini berlangsung cukup meriah dan disambut dengan antusias dari Anggota polsek serta segenap masyarakat yang hadir dan menyaksikan deklarasi damai tersebut.

“Semoga perguruan pencak silat di Bangilan Tuban menjadi contoh didaerah lain, persatuan dan seduluran dunia akhirat menjadi harapan kita bersama” tegas Juned selaku ketua PAC Pagar Nusa Bangilan.

Kegiatan yang digelar mulai jam 13.00 WIB hingga 17.00 WIB ini ditutup dengan photo bersama antar pimpinan organisasi pencak silat di kecamatn Bangilan kabupaten Tuban.

kegiatan ini sebagai simbol kerukunan sekaligus menyambut Muharram yang agung ditengah hiruk pikuk dinamika dunia persilatan yang akhir akhir ini bergejolak. (AUF/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.