Kapolres Bojonegoro: Kerukunan Umat Beragama di Bojonegoro Sangat Baik

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro Akbp Ary Fadly S.I.K M.H M.Si menghadiri undangan rapat singkronisasi dan fasilitasi toleransi kerukunan antar umat beragama sewilker bakorwil Bojonegoro. Rabu (27/8/19).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan mliwis putih bakorwil Bojonegoro ini dihadiri oleh kanwil kemenag jawa timur moh. Ersyad, wakil FKUB (forum komunikasi umat beragama) jawa timur dan seluruh ketua dan pengurus fkob sewilker bakorwil Bojonegoro.

“Fkob diwilayah kita ini sudah sangat baik dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari” ujar kapolres Bojoengoro. Karena fkob ini adalah salah satu pilar yang ada diwilayah, untuk membantu menyikapi dan membantu pemerintah dalam rangka menstabilisasi situasi keamanan diwilayah masing-masing, imbuh beliau.

Dalam menyikapi perkembangan situasi nasional kapolres Bojonegoro mengajak peserta rapat dan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memahami akar masalah yang ada dengan cerdas dan tepat. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.