Muscab Pemuda Pancasila Bojonegoro, di buka oleh Bupati.

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

 

SuaraBojonegoro.com – Dalam pergantian pucuk pimpinan Ormas MPC Pemuda Pancasila yang hari ini dilakukan di gedung Dharma Kusuma Bojonegoro (GDK), dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro, OPD dan Forpimda Bojonegoro, dalam Muscab tersebut juga di hadiri oleh MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, Muhammad Amrulloh dan H. Alyas serta di ikuti 17 PAC Pemuda Pancasila Se Bojonegoro dari 28 PAC Pemuda Pancasila Bojonegoro, Hari ini Selasa (27/08/2019).

 

 

Ketua Panitia Muscab Pemuda Pancasila Bojonegoro Lulus Setyawan SH, menjelaskan dalam pidato nya, bahwa dengan diadakan Muscab Pemuda Pancasila, bertujuan selain ajang silahturahmi, dan membahas Program kedepan, juga sebagai penanaman pondasi pada kader kader Pemuda Pancasila, makna isi Pancasila dan cara berorganisasi dengan baik, serta terarah dalam mengawal pembangunan di Bojonegoro kedepan agar lebih baik.

 

“Jadi kami mohon bu, kami sebagai kader Pemuda Pancasila, mari kita jaga Bojonegoro bersama dan mari kita membangun Bojonegoro kedepan lebih baik bersama-sama, kami Pemuda Pancasila siap mengawal dan bimbinglah kami, itu harapan kami” terangnya.

 

 

Lebih lanjut, pidato dilanjutkan oleh Utusan dari MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, H. Ilyas, bahwa Organisasi Pemuda Pancasila adalah Ormas yang lama dan juga telah berperan aktif di dalam pembangunan di Indonesia, dan juga Pemuda Pancasila selalu menjadi mitra Pemerintah.

 

“Selama ini Pemuda Pancasila adalah mitra pemerintah, jadi Ormas kita itu ormas yang lama dan selalu bersinergi dengan pemerintahan” Paparnya.

 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Muawanah, dirinya berharap Pemuda Pancasila menjadi garda terdepan untuk mengawal pembangunan yang ada di Bojonegoro, Bupati Dr Hj Anna Muawanah juga menjelaskan beberapa Proyek-Proyek besar kedepan semua akan terjadi , dalam APBD yang kurang lebih 7 T, dan semua itu butuh sinergitas dengan peran serta andilnya Pemuda Pancasila yang ada di Bojonegoro.

 

“Siap tidak, Pemuda Pancasila mengawal Pembangunan yang ada di Bojonegoro yang sedang kita lakukan, jadi saya berharap Pemuda Pancasila di Bojonegoro kedepan menjadi Garda terdepan dalam mengawal pembangunan di Bojonegoro” Pinta Bupati Anna Muawanah, dan di sambut “siap ” oleh seluruh PAC Pemuda Pancasila serta Undangan yang lain.

 

Setelah Ishoma (Istirahat Sholat dan Makan) dilakukan sidang Pleno, secara Aklamasi Peserta Muscab dari 17 PAC memilih Witono S.Sos sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila periode 2019-2023. (Nik/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.