Nasdem, Perindo & Garuda Komitmen Koalisi Jadi Bentuk Fraksi Di DPRD Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kekurangan jumlah Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro untuk membentuk fraksi juga terjadi di Tubuh Partai Nadem, Partai Perindo dan juga Partai Garuda, sehingga ketiga partai ini sejak awal Pasca Pemilihan legislatif (Pileg) sepakat untuk bergabung melakukan koalisi dan membentuk satu Fraksi.

Dikatakan oleh M. Supaat, selaku ketua DPD Partai Perindo Bojonegoro, bahwa koalisi ketiga partai ini sudah direncanakan sejak awal, sehingga sampai saat ini komunikasi masih terjalin dan tetap komitmen membentuk satu fraksi di lembaga DPRD Bojonegoro dengan jumlah total anggota 6 orang diantaranya adalah Partai Nasdem 3 Orang, Partai Perindo 2 Orang, dan Partai Garuda 1 orang. Senin (26/8/19).

“Sudah sepakat sejak awal dan kita terus melakukan komunikasi untuk mempertahankan rencana koalisi guna membentuk Fraksi Di Lembaga DPRD Kabupaten Bojonegoro,” Kata Supaat, saat dihubungi SuaraBojonegoro.com.

Disampaikan juga bahwa bergabungnya ketiga partai ini karena mempunyai misi dan visi yang sama dalam memperjuangkan aspirasi dan hak hak rakyat Bojonegoro kedepannya.

Sementara untuk ketua Fraksi akan diberikan kepada partai yang jumlah anggotanya terbanyak yaitu Partai Nasdem. “Untuk ketua Fraksi nanti dari Partai Nasdem, Sedangkan untuk Nama Fraksi nanti akan disampaikan selanjutnya,” Pungkas Ketua Partai Perindo Bojonegoro ini. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.