Kampoeng Lodheh Pedal Kelurahan Ngrowo Diresmikan Wakil Bupati

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Wakil Bupati Bojonegoro melaunching Festival Kampoeng Lodheh Pedal (pedagang sepeda keliling) RW 01 kelurahan Ngrowo. Event yang diselenggarakan oleh warga RW 01 kelurahan Ngrowo tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, kepala kelurahan Ngrowo, ketua RW 01 kelurahan Ngrowo, seluruh ketua RT di lingkungan RW 01, BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS. Minggu (25/8/19)

Ketua RW 01 Suharto dalam sambutannya memberikan penjelasan bahwa ide terselenggaranya event tersebut terinspirasi dari semangat masyarakat RW 01 khususnya para pedagang lontong keliling yang sudah lama bergelut dibidang kuliner menjajakan makanannya dan menjadi makanan khas sehari-hari warga Kelurahan Ngrowo. Di tahun-tahun kedepan harapannya festival lontong lodheh ini akan menjadi event rutin warga RW 01 kelurahan Ngrowo.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan, dengan terselenggaranya festival lontong ini, masyarakat di kelurahan Ngrowo harus tetap bisa menjaga kerukunan dan guyub agar kedepannya event festival Kampoeng Lontong tetap bisa bertahan. Beliau menyarankan agar festival kampung lontong tidak semata menjadi event promosi sesaat saja, melainkan memang harus benar-benar digarap secara serius, baik makanannya maupun warung atau pedagangnya selalu siap tersedia, jadi orang lokal maupun luar kalau mau njajan lontong lodheh tidak bingung tuturnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.