Sebuah Sepeda Motor Tak Bertuan Ditemukan di Bubulan

oleh -
oleh

Kontributor : Didik Winarto

SuaraBojonoro.com – Warga Dusun Janur, Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro sempat di gegerkan dengan adanya sepeda motor tanpa pemilik berada dipematang sawah sejak dua hari lamanya.

Sepeda motor jenis Vario dengan plat nomor S 6390 MB atas nama Suharjo, warga Desa Boworejo Cangkring, kecamatan Bluluk Kabupatrn Lamongan, dengan merk Honda Vario Tipe NC12AF2CBI AT
Tahun   2014, berwarna hitam, yang bernomor rangka MH1JFF116EK353846, dan nomor mesin JFF1E1351887 ditemukan oleh Jasmin (56), warga Dusun jeblogan, RT 08/02, Desa Ngorogunung kecamatan Bubulan, Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, bahwq
pada hari Jumat, tanggal 02 Agustus 2019, sekitar jam 14.30 WIB, ketika Jasmi sedang berladang di TKP (Tempat Kejaduan Perkara) mengetahui adanya sepeda motor jenis Vario.

“Saya tidak curiga sebelumnya, saya kira milik orang yang sedang diparkir,” Terang Jasmin saat di tanyai petugas Polsek Bubulan.

Kemudian keesokan harinya pada hari Sabtu tanggal 03 Agustus 2019 Jasmin kembali keladangnya, dan saat itu dirinya kaget karena masih menjumpai sepeda motor yang kemarin ia lihat masih berada ditempat semula yaitu menghadap ke utara dan kemudian Jasmin memastikan dan mendekat.

“Ada Jaket warna biru, dan celana jeans warna biru langit disamping sepeda motor dan terletak ditanah, karena saya mengira ada sesuatu hal yang terjadi akhirnya melapor ke Polsek Bubulan,” Tambahnya.

Mendapatkan laporan mengenai adanya sepeda motor ta bertuan, kemudian Polisi langsung menuju TKP untuk memastikan keberadaan sepeda motor dan juga melakukan pemeriksaan terhadap barang temuan tersebut.

Petugas pun membuka Jog sepeda motor dan ditemukan topi dan sepasang sandal kulit, kemudian oleh petugas Sepeda Motor diamankan ke Polsek untuk ditindak lanjuti. (Dik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.