Lomba Menembak Untuk Tingkatkan Kerja Sama Forkopimda Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam nuansa Hari Bhayangkara ke 73, Polres Bojonegoro menggelar lomba menembak yang diikuti oleh Forkopimda, PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro dan Stake Holder Terkait.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi di lapangan tembak Andi Maubara Polres Bojonegoro, pada Jum’at (02/08/2019) pagi.

Disampaikan oleh Kapolres bahwa, selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 diadakannya lomba menembak itu tujuan adalah untuk semakin meningkatkan kerja sama kekompakan dan sinergis antara TNI, Polri dan Stake Holder.

“Tujuan kgiatan ini adalah memupuk kebersamaan soliditas kekompakan untuk bersama sama mengawal dan menjaga Bojonegoro sehingga kita sukses bersama sama,” ucap Kapolres.

Senada dengan Kapolres Bojonegoro, Bupati Bojonegoro Dr. Hj Anna Muawanah juga menyampaikan bahwa, kegiatan itu diharapkan dapat meningkatkan sinergitas Forkopimda, sehingga komunikasi antar semua pimpinan dapat berjalan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kita dapat bekerja sama dan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing”, ungkap Bupati.

“Menembak mempunyai sasaran, kita semua mempunyai tujuan seperti sukses dalam pembangunan, sukses mengentaskan kemiskinan, dan sukses meningkatkan sumber daya manusia,” tambahnya. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.