Pengunjung Goa Ngerong Meningkat, Jalan Raya Rengel – Bojonegoro Padat

oleh -
oleh
Kontributor: Didik Winarto
SuaraBojonegoro.com – Meningkatnya pengunjung Goa Ngerong Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, pada hari lebaran ke dua ini, mengakibatkan jalur antar Kabupaten Bojonegoro menuju Tuban tepatnya persis di depan Goa Ngerong mengalami padat kendaraan dan Merayap serta kemacetan. kamis (6/6/19).
Dari pantuan suarabojonegoro.com, banyaknya pengunjung yang datang ke Goa Ngerong dan menyeberang jalan sehingga kendaraan yang melintas harus berhenti beberapa saat baru kemudian berjalan lagi dengan diatur oleh petugas Polisi Lalu Lintas.
“Biasa kalau lebaran sering padat dan macet di sini, soalnya pengunng Goa Ngerong sangat meningkat dibanding hari biasa,” kata Supangat salah satu tukang parkir di depan Goa Ngerong.
Goa Ngerong adalah tempat wisata yang memang sangat murah dan dalam setiap lebaran tiba dijadikan tempat liburan bagi warga yang melakukan kegiatan lebaran dan menyempatkan mampir ke tempat wisata terasebut.
Rata rata pengunjung Goa Ngerong ini berasal dari berbagai daerah luar kota, seperti Bojonegoro, Ngawi, Blora, Lamongan dan bahkan warga Kabupaten Tuban sendiri. (Dik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.