Berikan Semangat Petugas Pos Pam Lebaran, Ketua Bhayangkari Sapa Dengan Bingkisan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang bertugas di Pospam dan Posyan Ops Ketupat Semeru 2019, Bhayangkari Polres Bojonegoro memberikan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga, Senin (03/06/2019) pagi.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli dengan didampingi Kapolres Bojonegoro, PJU (pejabat utama), dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro, rombongan mengunjungi Pos Pantau di Stasiun Kereta Api Bojonegoro, Pos Pam yang berada di Terminal Rajekwesi, Pos Pelayanan di Taman Rajekwesi, Pos Pantau Cengungklung, Pos Pantau Tinggang, dan Pos Watu Jago

“Mereka para bapak bapak meninggalkan keluarga dan lebaran di jalan untuk melaksanakan tugas, kita yang ditinggal tugas harus mendukung dimana pun saat suami bertugas,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli.

Pemberian bingkisan selain sebagai bentuk dorongan juga sebagai ucapan terima kasih, atas kinerja para suami dan anggota yang tengah melakukan penjagaan maupun pengamanan arus mudik dan balik lebaran selama Operasi Ketupat Semeru 2019. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.