PT. Panglima Express Tour Travel Umroh Gelar Baksos Di Bulan Ramadhan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – PT. panglima Express Tour Travel Umroh dan Haji khusus hari ini menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta membagikan ratusan paket takjil bagi para penggendara yang melintas di sepanjang jalan Setyo Budi, Kecamatan Bojonegoro. Minggu (02/06/19).

Acara berbagi takjil dan santunan anak yatim ini digelar rutin setiap tahunnya ini diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi pemudik yang tidak sempat berbuka puasa dan dalam perjalanan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya,” kata Hj. Titik Purnomosasi selaku pemimpin Cabang Bojonegoro PT. Panglima Express Tour Travel Umroh dan Haji Khusus.

Selain itu kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Hj. Titik Purnomosasi, berpesan agar bagi para pemudik agar selalu berhati hati dalam berkendara dan selalu mentaati peraturan rambu-rambu lalu lintas serta dilengkapi dengan membawa SIM dan STNK sebagai syarat berkendara dan memanfaatkan rest area yang telah disediakan untuk beristirahat.

“Kepada anak yatim saya berharap selalu tetap tekun belajar dan jangan putus asa,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.