Bupati Anna Lantik 38 Pejabat Dilingkup Pemkab

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah melakukan mutasi pada 38 Pejabat pimpinan tinggi , administrator dan pejabat pengawas di ruang Angling Dharma.

Bupati Anna Mu’awanah dalam Sambutannya menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro berdasarkan penilaian dan evaluasi bersama.

“Mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan agar bisa mengasah dan mengambil ilmu baru, tantangan baru, lingkungan baru dari setiap proses yang dilalui,” ujarnya, Kamis (2/5/2019).

Anna Mu’awanah juga berpesan agar tidak pesimis dengan jabatan yang baru tersebut.
Jadikan jabatan yang baru sebagai sarana untuk belajar dan pengabdian kepada masyarakat.

“Dedikasi dan integritas mari kita tingkatkan untuk kebaikan dan keberhasilan pembangunan pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro,”tandasnya.

Di akhir sambutan bupati perempuan pertama di kabupaten bojonegoro ini menyampaikan selamat atas pelantikan yang dilaksanakan.

Dari data yang didapat, beberapa nama pejabat yang dimutasi diantaranya Drs. UMAR GHONI, MM, jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, jabatan baru Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Dr. AHMAD HERNOWO WAHYUTOMO jabatan lama Kabid Kesehatan Masyarakat dan Dinas Kesehatan, jabatan baru Sekretaris Dinas Kesehatan.

dr. SYAIFUL RAHMAD, M. Si jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan, jabatan baru Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB. MUCHAMAD AAN SYAHBANA, SE, MM jabatan lama Sekretaris Kecamatan Kapas, jabatan baru Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

JAFAR SHODIQ, ST. MM jabatan lama Kabid Pendayagunaan Sumber Daya Air Dinas PU Sumber Daya Air l, jabatan baru Kabid Jalan dan Prasarana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang. M. ZAMRONI, ST., MM jabatan lama Kasi Sarana dan Prasarana Bidang Pendidikan SD Dinas Pendidikan, jabatan baru Kabid Pertanahan, Perumahan Kawasan Pemukiman Dinas PKP dan Cipta Karya.

HELMI ALI FIKRI, S. STP Jabatan lama Kabid Informasi, Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur jabatan baru Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan. SUPARDI, S. Sos Kasi Pengembangan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro jabatan baru Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial.

Drs. DARUL MAHASIN Kasi Pendataan Penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil jabatan baru Kabid Pelayananan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. JUPRI, S. Pd., M. Si jabatan lama Kasi Pengembangan Aktifitas Kepramukaan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga jabatan baru Kabid Kepramukaan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga.

ACHMAD GUNAWAN F. S.STP jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Drs. ISKANDAR, M.SI jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

NINIK SUSMIATI, S.KM, M. MKES jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. dr. ANIK YULIARSIH, M.SI jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB.

ADIE WITJAKSONO, S. Sos., M. Si jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan dan Drs. KAMIDIN, M. Si jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.