Pria Ini Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Bojonegoro – Padangan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria harus menjadi korban tabrak lari dan mengalami luka pada tubuhnya, setelah berbelok dari arah Selatan menuju arah barat di jalur Bojonegoro Padangan, tepatnya dijalan Raya Desa Besa beged kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Senin(8/4/19).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com. kejadian bermuka dari pengendara sepeda motor, Sukur Pujiono (48) warga Desa Pojok, Dusun Ringin Anom kecamatan purwosari, mengendarai sepeda motor dan berbelok kekanan.

“Karena diperkirakan pengguna kendaraan kurang konsentrasi, akhirnya terjadi kecelakaan dengan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya,” kata AkP Harjo, Kapolsek Gayam.

Dijelaskan setelah terjadi kecelakaan, truk tidak berhenti dan tetap Melaju ke arah timur, Pengendara kendaraan sepeda motor pun mengalami luka ditubuhnya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Mendapatkan laporan tersebut petugas kepolisian langsung mendatangi TKP dan memeriksa lokasi kejadian serta meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Kapolsek Gayam berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati hati saat berkendara dan mewaspadai keadaan didepannya.

“Berkendara agar tetap hati hati dan waspada serta harus mentaati rambu rambu lalu lintas yang ada,” Pesan Kapolsek Gayam AKP Harjo. (Rum/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.