Nama Ali Mahmudi Muncul Sebagai Kandidat Ketua KONI Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Nama Ali Mahmudi Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) Bojonegoro muncul sebagai kandidat calon Tunggal ketua KONI (Komite Olah Raga Nasional) Kabupaten Bojonegoro, hal ini terungkap saat pertemuan antara ketua-Ketua Cabor, Plt. (Pelaksana Tugas) KONI Bojonegoro Abdul Mustajib, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Ali Mahmudi yang akan di Calonkan dan didukung beberapa Cabor di Bojonegoro untuk menjadi ketua Koni, Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan Cabor saat pertemuan di Rumah Dinas Wabup Bojonegoro.

Ali Mahmudi sendiri sebelumnya tidak mengira jika dirinya akan diajukan sebagai Kandidat Ketua Umum KONI Bojonegoro didalam Musorkablub (Musyawarah Olah Raga Kabupaten) karena tidak ada pemeberitahuan kepada dirinya sebelumnya setelah per 31 Januari 2019 memasuki masa pensiunya sebagai PNS.

“Saya belum tahu sebelumnya, namun dengan adanya kehendak para ketua Cabor saya juga harus menerima ketika di calonkan,” katanya, Kamis. (14/2/19).

Menurut Ali Mahmudi, bahwa jika memang dirinya dikehendaki maka dirinya akan tetap melakukan sesuai tujuan KONI yaitu untuk meningkatkan olahraga dan prestasi atlit olahraga di Bojonegoro sesuai dengan harapan para pelaku Olah Raga di Bojonegoro.

Sebelumnya diberitakan Setelah adanya Plt. (Pelaksana Tugas) Ketua umum KONI (Komite Olah Raga Nasional) Kabupaten Bojonegoro yang diberikan kepada Abdul Mustajib oleh KONI Provinsi Jawa Timur, dan akhirnya disepakati pada hari ini, Kamis (14/2/19), akan digelar Musorkablub (Musyawarah Olah Raga Kabupaten) Bojonegoro.

Sebelumnya digelar rapat dari KONI dan Ketua-ketua Cabor dengan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dandy di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro.

Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa untuk musorkablub akan digelar sesuai dengan AD/ART KONI dan semuanya telah dipersiapkan oleh KONI. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.