Ali Mahmudi Akhirnya Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Akhirnya Musorkablub (Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa) Bojonegoro digelar diruang Angkling Dharma, Pemkab Bojonegoro untuk memilih Ketua Definitive periode 2019 – 2023, setelah Ketua sebelumnya Lukman Wafi mengundurkan diri pasca mosi tidak percaya dari 19 Cabang Olahraga (Cabor).

Ali Mahmudi mendapatkan rekomendasi dukungan dari 24 cabor, dari yang hadir 27 Cabor dari 29 cabor di Bojonegoro, dan akhirnya secara aklamasi. Kamis (14/2/19).

Dalam sidang pleno yang dipimpin oleh Wiji, salah satu pengurus KONI Bojonegoro dan membacakan surat dukungan sebanyak 24 Cabor dari 27 cabor yang hadir.

“Dari surat dukungan sebanyak 24 Cabor akhirnya menentukan Ali Mahmudi,” Kata Wiji.

Ali Mahmudi, setelah terpilih mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mau diintervensi soal apapun terkait kegiatan selama untuj kepentingan KONI dan prestasi atlit Bojonegoro.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dan saya akan menjalankan amanah ini sesuai dengan aturan dan tatanan KONI,” Kata Pria mantan Sekretaris Dewan ini.

Dirinya berharap kerjasama yang baik dengan semua Cabor dan pihak lainnya akan dapat membantu dan memberikan yang terbaik bagi Bojonegoro terutama untuk prestasi atlit olahraga di Bojonegoro. (Nik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.