Bojonegoro Siaga Tabloid Indonesia Barokah, Bawaslu & Polisi Datangi Kantor Pos

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Marak beredarnya tabloid Indonesia Barokah, di sejumlah wilayah Jawa Timur, Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro, beserta Sat Reskrim, Mapolres Bojonegoro, mendatangi kantor pos Bojonegoro, guna memastikan ada atau tidaknya pengiriman tabloid yang menyudutkan salah satu Calon Presiden (Caperes) 2019. Sabtu (26/01/19).

Dian Widodo, selaku Koordinator Pengawasan dan penindakan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, mengungkapkan bahwa kedatangannya tersebut sekaligus untuk mencegah agar tabloid Indonesia Barokah tersebut tidak beredar di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Sebab, tabloid tersebut isinya disinyalir menyinggung dan menyudutkan salah seorang calon presiden – wakil presiden”, katanya.

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com, pengiriman Tabloid Indonesia Barokah, tersebut ditujukan kepada sejumlah takmir masjid yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Guna mengantisipasi hal tersebut Bawaslu, mengintruksikan kepada Panwas di masing-masing kecamatan untuk mengamankan jika menemukan adanya peredaran tabloid tersebut.

“Panwas Kecamatan kita himbau agar melakukan komunikasi dengan para ta’mir masjid,” ujarnya.

Dian Widodo, menegaskan jika dalam hal peredaran tabloid Indonesia Barokah, pimpinan kantor pos Bojonegoro, telah menginstruksikan kepada seluruh karyawannya untuk memending jika ada pengiriman tabloid Indonesia Barokah.

“Karyawan Kantor pos Bojonegoro, telah diintruksikan agar memending jika ada peredaran tabloid ini,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.