Aset Terbesar Kita adalah Persatuan

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan MPR RI, H. Abidin Fikri, SH., MH. menyampaikan bahwa persatuan adalah aset terbesar bangsa Indonesia saat ini. Hal itu Abidin sampaikan dalam agenda Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dihadapan masyarakat Desa Sumberagung, Kec. Dander, Bojonegoro, Senin (21/01/2018).

H. Abidin Fikri, SH., MH. dalam pemaparannya menyampaikan bahwa Pancasila menurut Ulama kita, adalah Kalimatun Sawa atau titik temu.

“Pancasila adalah titik temu para pendiri bangsa untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada 1 Juni 1945 sebelum Indonesia memproklamasikan kemerdekaan, para pendiri bangsa telah bermusyawarah mengenai apa dasar negara bagi Indonesia merdeka. Syukur Kepada Allah SWT mereka telah bersepakat bahwa Pancasila adalah Dasar yang tepat bagi Indonesia Merdeka,” jelas Abidin Fikri.

H. Abidin Fikri, SH., MH menekankan kepada peserta sosialisasi 4 Pilar MPR RI untuk mempertahankan dan mengimplementasikan Pancasila sebagai Dasar Negara, agar bangsa Indonesia tetap bersatu, rukun dan damai, karena aset terbesar kita, yaitu bangsa yang utuh, bersatu, damai dan rukun. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.