SH Winongo Ranting Kota Bojonegoro Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) Ranting Kota Bojonegoro, Cabang Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar acara peduli korban Bencana Tsunami swlat Sunda yang menimpa wilayah Lampung Selatan dan Banten dengan melakukan pengumpulan dana, Selasa (25/12/18).

Selain dari dana yang dikumpulkan dari Anggota Ranting Kota Bojonegoro sendiri, para anggota juga mengumpulkan dana bantuan dari para pengguna jalan yang melintas di jalur Kota Bojonegoro.

Angga Wahyu Selaku ketua Ranting Kota Bojonegoro menjelaskan bahwa ada beberpa titik pengumpulan dana dari para pengguna jalan diantaranya adalah lampu merah Kelurahan Klangon yang bersebelahan dengan jembatan Bojonegoro – Trucuk.

“Dana yang terkumpul nanti akan kami salurkan melalui lembaga yang berwenang seperti PMI,” Kata Angga Wahyu.

Pengumpulan dana ini akan terus dilakukan dengan harapan bisa meringankan beban korban bencana Tsunami Selat Sunda, “kami akan berupaya mengumpulkan dana sebanyaknya guna meringankan beban saudara saudara kami yang menjadi korban bencana Tsunami,” Pungkas Ketua Ranting Kota Bojonegoro. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.