Jelang Natal, Polsek Kedungadem Sterilkan Gereja

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek Kedungadem melaksanakan pengamanan giat Ibadah Natal di Gereja Persatuan Injili Baptis Indomesia (GPIBI) di Dusun Ngares Desa Kendung Kecamatan Kedungadem pada siang tadi Senin (17/12) Pukul : 10.30 Wib.

Giat penganan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos bersama dengan Aiptu Nyoto, Aiptu Wahyudi, Aiptu Hartono, Bripda Firdaus Al Amin dengan dibantu 1 personil dari Koramil Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos menerangkan bahwa sebelum melaksanakan pengamanan giat Ibadah Natal Anggota terlebih dahulu melaksanakan sterilisasi di dalam dan luar sekitar Gereja untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya bahan peledak atau lainya.

Selanjutnya Anggota memeriksa barang barang bawaan para jamaah Ibadah Natal sebelum memasuki gereja setelah giat dimulai Anggota mengamankan jalanya giat Ibadah Natal serta tempat Parkir kendaraan.

Giat tersebut diikuti oleh sekitar 150 Orang jamaah dengan Pendeta Djuhari Iswanto berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.