Netizen Bojonegoro Ikuti Jambore Netizen 2018 Oleh Kapolda Jatim

oleh -
oleh

Suarabojonegoro.com – Netizen Bojonegoro Kamis siang kemarin ramai – ramai mengikuti kegiatan JAMBORE NETIZEN 2018, acara yang diselenggarakan oleh Kapolda Jatim kali ini digelar di wisata Bukit Bhakti Alam Kota Pasuruan dan berjalan sangat lancar. Kamis (29/11/2018).

JAMBORE NETIZEN 2018 kali ini di hadiri dari berbagai kota di Jawa Timur, salah satunya dari kota Bojonegoro. Dari pantauan Reporter Suarabojonegoro.com seluruh Netizen Jawa Timur sangat antusias mengikuti berbagai jadwal acara untuk meramaikan kegiatan .

AKP Ismawati Selaku Kasubag Humas Polres Bojonegoro saat di temui Reporter Suarabojonegoro.com mengatakan sangat mendukung penuh acara yang di adakan oleh Kapolda Jatim.

“Acara ini bagus sekali karena memang harus menyatukan seluruh Netizen se Jawa Timur bertemu di perkemahan Bukit Bhakti Alam di Kota Pasuruan, sehingga kita bisa membangun soliditas untuk bersama kita memerangi isu – isu atau berita – berita yang berbau sara, Hoax, kemudian ujaran kebencian,” Kata AKP Ismawati.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro berharap untuk para Netizen harus lebih aktif lagi untuk membantu tugas – tugas negara ini melalui mitra kepolisian untuk bersama sama-sama memerangi berita di media sosial yang mengandung sara, Hoax, dan ujaran kebencian.

“Sehingga situasi dan kondisi keamanan ketertiban masyarakat ini bisa berjalan dengan damai dan sejuk.” Tutur AKP Ismawati.

Hingga jum’at siang jadwal acara masih terus berlangsung, dan di lanjut Apel penutupan. (Nik/Red)

 

Reporter : Tata Monika

No More Posts Available.

No more pages to load.