Bazar Mega Promo, Angkat Sektor UMKM & PKL Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Masyarakat Kabupaten Bojonegoro, dalam 10 hari kedepan akan disuguhkan Bazar Mega Promo, berkonsep pangsa masyarakat menegah ke bawah. Jumat (23/11/18).

Abdoel Ibrohim selaku Marketing pelaksana Speed Promosindo, menyatakan bahwa di dalam Bazar Mega Promo, kali ini para pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Bojonegoro, tidak dikenakan tiket masuk atau gratis.

“Tiket masuk gratis, silahkan ajak keluarga kerabat berkunjung,” katanya, saat ditemui suarabojonegoro.com, di halaman Stadion Letjen H. Soedirman, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Dirinya, menegaskan bahwa tujuan dari diselenggarakannya Bazar Mega Promo, ini adalah untuk mengangkat sektor Usaha Kecil Menegah (UKM) dan para Pedagang Kaki Lima (PKL) khusisnya yang berada di Kabupaten Bojonegoro.

Adapun di dalam Bazar Mega Promo, ini natinya tersedia berbagai macam tersedia berbagai macam kuliner, berbagai macam hiburan rakyat, serta area bermain bagi anak-anak.

“Kalau tiket masuk gratis tentu akan menarik animo masyarakat untuk datang ke Bazar. Sehingga diharapkan dengan animo masyarakat inilah secara tidak langsung akan mampu menigkatkan penjualan temen-temen UKM dan PKL,” ujarnya.

Kepada suarabojonegoro.com, pria yang akrab disapa Pak Doel, ini menuturkan bahwa kegiatan Bazar Mega Promo, ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan pengusaha UKM, PKL.

“Alhamdulillah, antusiasnya sangat luar biasa. Sebanyak kurang lebih 100 PKL serta 100 UKM, yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 November sampai dengan 2 Desember,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.