DPD Perindo Bojonegoro Target 5 Kursi DPRD Pada Pemilu Mendatang

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro, mendekati Pemilihan Caleg (Calon Legislatif) untuk DPRD Kabupaten Bojonegoro semakin meningkatkan langkah dan terus memanaskan mesin Partai untuk perolehan Suara dalam Pileg 2019 nantinya.

Sufaat, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan konsulidasi ke tingkat DPC dan juga kepada para Caleg di masing masing dapil.

Dengan demikian target kursi DPRD yang diharapkan sebanyak 5 kursi dapat terpenuhi, dengan konsulidasu partai secara terus menerus dan saling memberikan masukan antar caleg akan dapat melancarkan proses perolehan suara.

“Target kami masing masing dapil mendapatkan satu kursi untuk DPRD Kabupaten, satu untuk Provinsi dan DPRD RI,” Terang Sufaat, saat ditemui dikantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/11/18).

Sufaat tidak membeberkan materi konsulidasi, akan tetapi yang ditekankan olehnya terhadap caleg agar terus menerus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dengan memanfaatkan alat peraga yang ada sesuai petunjuk KPU.

“Para caleg kami harus sering turun lapangan dan bertemu langsung dengan masyarakat minimal untuk memperkenalkan diri sebagai caleg,” lanjut pria yang pernah duduk di kursi DPRD Bojonegoro ini.

Dengan segala gerakan yang ada, dirinya dan pengurus DPD Kabupaten Partai Perindo yakin target yang diharapkan dapat terpenuhi. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.