DPC Peradi Bojonegoro Ikut Partisipasi Pecahkan Rekor Dunia dari MURI

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) mengelar acara Memecahkan rekor MURI (Musium Rekor Indonesia) dalam pelayanan 

Konsultasi Hukum gratis yang diikuti 1.050 Pengacara dari Advokad Peradi. Hadir pula Ketua DPC Peradi Bojonegoro M.Mansur, SH.MH. bersama para advokat yang tergabung dalam Advokat Peradi. Minggu, (11/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 10 November 2018 di Gelora Pancasila Surabaya, menjadi hari bersejarah bagi para advokat yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Kegiatan itu mampu memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), karena diikuti oleh jumlah advokat terbanyak dalam melakukan layanan konsultasi gratis. Acara yang digelar DPC Peradi Surabaya dihadiri langsung Ketum DPN Peradi Dr. Fauzi Hasibuan, S.H, dan Wanhat Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH. MH.

Juga hadir sejumlah DPC Peradi lain diantaranya DPC Peradi Bojonegoro yang turut berpartisipasi dan memberikan atensi dalam suksesnya acara tersebut.

Ketua DPC. Peradi Bojonegoro M.Mansur, SH.,MH. Kepada SuaraBojonegoro.com mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kepedulian para advokat yang bergabung dalam wadah Advokat Peradi.

“Hal ini membuktikan Peradi masih tetap komitmen dan konsisten dalam meberikan layanan bagi para pencari keadilan, khusunya bagi masyarakat tidak mampu,” ujar M. Mansur, Ketua Peradi Bojonegoro.

Piagam MURI disampaikan oleh Yusuf Mador selaku Senior Manager MURI, Mansur berharap kegiatan yang dilakukan Peradi bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan membantu masyarakat untuk mendapatkan keadilan dan hak-hak mereka. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.