Ada Helm Gratis Di Pembukaan Ops Zebra Semeru 2018

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Mengawali rangkaian Operasi Zebra Semeru 2018 Polres Bojonegoro bagikan brosur sosialisasi, stiker dan helm gratis bagi anak-anak bersama Forkopimda Bojonegoro pada pukul 09.00 WIB (30/10/2018).

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro bersama Kasat Lantas, Kasubbag Humas dan Kasi Propam. Turut hadir pula pada kegiatan tersebut adalah Bupati Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro, Dandim 0813, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Jasa Raharja Cabang Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si selaku Ka Ops Res menjelaskan bahwa tujuan Operasi Zebra Semeru 2018 merupakan operasi cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 supaya berjalan dengan kondusif.

“Operasi Terpusat Zebra Semeru 2018 akan dimulai pada hari ini 30 Oktober 2018 dibuka dengan Apel Gelar Pasukan yang barusan dilaksanakan di Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro dengan melibatkan personil dari Instansi terkait,” terang AKBP Ary Fadli.

Kasat Lantas AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa Operasi Zebra Semeru 2018 akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober sampai tanggal 12 November 2018. Pihaknya akan melakukan sosialisasi secara intensif kepada masyarakat selama Operasi Zebra Semeru 2018 dilaksanakan, antara lain melalui media online, media sosial, radio maupun banner dan leaflet. Tujuannya agar pengendara pengguna jalan bersiap diri dan siap administrasi sebelum berkendara.

“Seperti kali ini kita saksikan Kapolres Bojonegoro bersama rombongan Forkopimda turun langsung ke jalan untuk mesosialisasikan kepada pengguna jalan melalui brosur dan stiker, serta membagikan helm untuk anak-anak untuk menunjukkan kepedulian akan pentingnya keselamatan khususnya bagi generasi masa depan” papar AKP Aris.

Tujuan operasi ini adalah guna mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas, selain itu tentunya untuk menekan jumlah kecelakaan agar tidak terus bertambah.

Diakhir kegiatan Kapolres beserta forpimda menggelorakan slogan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, kita sukseskan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan. (Sb/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.