Warga Kecamatan Tambakrejo Ini Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – MD (63) seoramg petani, warga Desa Turi, RT.07 RW.1 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, diketemukan tak bernyawa akibat gantung diri di tanah pekarangan kosong atau lebih tepatnya disebelah timur rumah korban sekitar 50 meter. Minggu (28/10/18).

Dari data yang dihimpun, penemuan jenasah koraban tersebut pada pukul 06.00 WIB, yang mana Wariman, salah satu warga setempat dan sekaligus saksi sedang mengecek pompa air di ladang atau sawah. Tiba-tiba Wariman melihat korban dalam keadaan meninggal gantung diri di pembatas atauvgalengan sawah dengan tali benang (tali Pramuka warna putih). dengan cara tali di kaitkan di patok kayu yang di tanam di tanah yang lebih tinggi yang berbentuk tebing (perengan).

“Waktu itu saya sedang mengecek pompa air, dan melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan tali bemag,” katanya.

Adapun korban juga menali sendiri kakinya dengan tali yang di kaitkan di leher kemudian dimungkinkan korban seluncur sendiri dari atas tanah yg miring (perengan) menggunakan alas karung plastik dengan ketinggian sekira 1 meter. Selanjutnya setelah mengetahui kejadian tersebut Wariman memanggil anak korban Sutiono dan Kasmari dan selanjutnya dilaporkan ke Kepala Desa Turi dan Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan dilaporkan ke Polsek Tambakrejo.

“Saya memanggil anaknya dan melaporkan ke Kades dan Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan dilaporkan ke Polsek Tambakrejo,” ujarnya.

Selanjutnya korban dibawa kerumah duka dan dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter puskesmas Tambakrejo dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Adapun motif gantung diri tersebut diakibatkan korban mengalami depresi karena korban mengidam penyakit menahun lumpuh keterangan dari keluarga korban dan lingkungan dan selama hidup korban tinggal sendirian di rumah kecil di sekitar rumah anak kandungnya.

“Menurut keterangan keluarga, korban mengalami depresi, karena korban mengidam penyakit menahun lumpuh keterangan dari keluarga korban dan lingkungan dan selama hidup korban tinggal sendirian di rumah kecil di sekitar rumah anak kandungnya,” pungkas Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.