392 Mahasiswa/Mahasiswi Unigoro Besok Di Wisuda

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebanyak 392 mahasiswa hari ini, Jum’at (26/10) mengikuti gladi bersih menjelang wisuda sarjana S-1 ke-XXXI tahun akademik 2017/2018, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/10) besok.

Gladi dilaksanakan di halaman Kampus Universitas Bojonegoro dan berlangsung dengan lancar, dan diikuti oleh mahasiswa dan panitia wisuda.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., mengatakan seluruh persiapan menjelang prosesi wisuda mahasiswa Universitas Bojonegoro telah dilakukan dengan baik.

Pihak Universitas Bojonegoro ingin memastikan agar seluruh prosesi bisa berjalan sesuai dengan rencana, untuk dilakukan gladi bersih.

“Hari ini seluruh mahasiswa yang akan diwisuda mengikuti gladi bersih, kita harapkan acara wisuda pada Sabtu besok bisa berjalan lancar dan dapat memberi kesan bagi wisudawan dan keluarga yang hadir,” ungkap Ketua Yayasan Suyitno.

Pada tahun ini Universitas Bojonegoro akan mewisudah 392 mahasiswa, rinciannya yakni 43 mahasiswa dari Fakultas Hukum, 48 mahasiswa FISIP, 27 mahasiswa Fakultas Pertanian, 143 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan 131 mahasiswa Fakultas Teknik.

Rencananya kegiatan wisuda besok juga akan diisi dengan suguhan tari tradisional dan kesenian lainnya, selain itu MC wisuda selain menggunakan Bahasa Indonesia juga akan menggunakan Bahasa Jawa, sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan Unigoro dengan kesenian dan budaya lokal. (Bim/red)

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.