Ratusan Pedagang Depan Pasar Kota Tolak Dipindahkan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Ratusan Pedagang Pasar Tradisional Kota Bojonegoro yang biasa berdagang di depan Pasar Ini menolak dipindahkan, hal ini disampaikan pada rapat sosialisasi ketertiban dan kebersihan di lingkungan pasar kota Bojonegoro di Pendapa Pemkab Bojonegoro, Kamis (25/10/18).

Mereka menyatakan dihadapan Kepala Dinas Perdagangan dan Kasatpol PP, Serta Kepala PD Pasar, mereka menyatakan bahwa tetap menolak dan soal Perda penataan PKL (Pedagang Kaki Lima) karena intinya mereka tetap Ingin berdagang dan tidak mau di pindah.

“Kami tetap ingin berdagang dan tidak Mau di pindah, karena kami menjadi PKL di pasar Kota untuk mencari makan,” Kata Yanto selaku pembina paguyuban pedagang ikan dipasar Kota Bojonegoro.

Dan penyampaian Yanto tersebut di amnini oleh para pedagang pasar yang hadir di Pendopo Malawapati Pemkab Bojonegoro , bahkan untuk digeser mereka juga merasa keberatan , para pedagang ini meminta kejelasan nasib mereka dengan keputusan ini jangan sampai pedagang dirugikan.

Perwakilan juga menyampaikan adanya pedagang yang membuat surat pernyataan bahwa pedagang menolak dimasukkan kedalam pasar, karena untuk keamanan dan tidak ingin berselisih dengan pedagang yang ada didalam. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.