Berpapasan Dengan Odong-Odong, Truk Ini terguling Akibat Jalan Sempit

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Diduga akibat bersimpangan dengan odong-odong, sebuah truck dengan Nomor Polisi (Nopol) B 0548 WX terguling di Jalan raya Purwosari – Ngambon, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (25/10/18).

Menurut warga setempat tergulingnya truck yang terjadi pada pukul 12.00 WIB. Totok, salah satu warga setempat menuturkan bahwa saat truck tersebut bersimpangan dengan odong-odong, dan akibat kondisi jalan terlalu sempit sehingga truck oleg kesisi barat bahu jalan.

” Posisi truck dari arah utara, dan dari arah selatan ada sebuah odong – odong, mungkin saja karena jalan terlalu sempit akhirnya truck oleng dan akhirnya jatuh di bahu jalan sisi barat ,” katanya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Imam selaku General Manajer (GM) dari pelaksana proyek, jika truck molen bersimpangan dengan odong – odong. Yang mana kejadian tersebut dikarena human eror.

“Dikarenakan flag man (pengatur lalu lintas. red) sedang istirahat dan karena sisi jalan satunya masih belum saatnya di pergunakan akhirnya kami membuka sisi jalan lainya untuk dapat di pergunakan oleh pengguna jalan,” ujarnya.

Jalan yang belum waktunya dilewati, lanjutnya, mau tifak mau pihaknya terpaksa mempergunakan untuk memperlancar arus lalu lintas sambil menunggu eskavator guna evakuasi truck.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut. Dan tampak petugas Polsek Purwosari mengatur arus lalu lintas agar dapat berjalan lancar.

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.