Tenggelam Di Sungai Begawan Solo, Remaja Ini Meninggal

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Nasib naas menimpa Henky Kurniawan, remaja 16 tahun, warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Pelajar Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 2, tersebut dikabarkan meniggal akibat laka air. Rabu (24/10/18).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, menerima laporan laka air ersebut pada pukul 16.00 WIB, dan langsung ditindak lanjuti oleh Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bojonegoro ke Tempat Kejadian Musibah (TKM) untuk dilakukan Assesment.

“Korban bermain dengan 4 orang temannya di Bengawan Solo, dalam kondisi angin kencang korban bersama temannya panik dan segera naik ke tepi sungai,” kata Plt. BPBD Bojonegoro Nadhif Ulfa.

Nadhif Ulfa menambahkan bahwa diduga dikarenakan panik dan diduga kehabisan nafas tersebut akhirnya korban tertinggal dari teman-temannya. dalam kondisi panik dan merasa kehilangan 1 temannya, teman-teman korban segera melaporkan kepada warga bahwa korban diduga tenggelam di Bengawan Solo.

“Status Saat ini, korban telah ditemukan oleh warga ditempat Kejadian Musibah dalam keadaan meninggal pada pukul 17.00,” pungkas Plt. BPBD Bojonegoro. (bim/SB)

Reporter: Bima Rahmad

No More Posts Available.

No more pages to load.