Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly Paparkan MCC Kepada Kapolda Jatim

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dihadapan Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan dan rombongan serta Forpimda Kabupaten Bojonegoro yang hadir, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menjelaskan tentang ruangan MCC yang penuh modernisasi yaitu salah satunya monitor CCTV yang dipasang di beberapa titik disekitar Kota Bojonegoro yang rawan kejahatan dan rawan kecelakaan.

Dihadapan Kapolda Jatim dan tamu undangan yang lain, AKBP Ary Fadli memaparkan tentang monitor CCTV, bahwa di dalam ruangan MCC juga terdapat monitor yang bisa melakukan vicon dengan Polsek jajaran.

“Saat vicon, para Kapolsek saat ini tidak perlu datang ke Polres, cukup melalui Polsek yang dibagi 5 rayon”, jelas Kapolres.

Setelah mendapatkan penjelasan mengenai MCC, Kapolda Jatim sempat berinteraksi dengan anggota Polsek Sekar dan memberikan arahan agar semangat dalam menjalankan tugas serta tetap menjaga keamanan mako.

Selain itu juga, dalam acara Kapolda menandatangi prasasti sebagai bentuk simbolis bahwa ruangan MCC dan aplikasi Madrim secara resmi dapat dipergunakan oleh masyarakat umum.

Sebelumnya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan secara resmi meresmikan ruangan Madrim Command Centre (MCC) serta aplikasi Madrim pada hari Rabu (24/10/2018) siang tadi usai acara peletakan batu pertama perumahan subsidi bagi anggota Polri dan TNI serta silaturrahmi dengan para Dai Kamtibmas dan FKUB Bojonegoro di Ponpes Al Rosyid. Kapolda secara simbolis memotong pita serta meresmikan ruangan MCC di Polres Bojonegoro sekaligus aplikasi Madrim Kebanggaan Polres Bojonegoro. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.