Inilah Pawai Budaya HJB Ke-341 Tingkat SD-SMP-SMA Sederajat

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Setelah pawai Budaya Tingkat Paud dan TK, hari ini panitia juga menggelar pawai budaya mulai tingkat SD hingga SMA dan umum digelar bulan Oktober dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-341 tahun. Tahun ini pawai budaya tingkat SD dan SMP dilaksanakan Sabtu 13 Oktober dan dilanjutkan tingkat SMA/MA/SLTA dan Umum pada hari Minggu 14 Oktober.  Sabtu, (13/10/18).

Pawai budaya Hari Jadi Bojonegoro ke-341 untuk SD bertema “Potensi desa sebagai identitas kekayaan budaya lokal dan potensi pariwisata . SMP bertema kolaborasi musik tradisional non elektrik” dan diikuti oleh ratusan peserta dari SD maupun SMP .

Setiap Peserta wajib melewati Rute Pawai Budaya Start dimulai dari Jl. P. Mastumapel , Jl. Imam Bonjol , Jl. K.H Asy’ari , Jl. Panglima Sudirman Jl. Teuku Umar , Jl. W.R Supratman , Jl. Rajawali , Jl. Imam Bonjol dan Finish di Utara Pemkab .

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awannah menyampaikan bahwa Pawai Budaya kali ini diikuti oleh 33 peserta, diantaranya 23 Peserta dari SD sedangkan 10 dari SMP. “Kegiatan pawai budaya ini bertujuan untuk menggali potensi sebagai daerah kunjungan wisata atau wisatawan dengan melaksanakan event-event tahunan,” Kata Anna Muawanah.

Dalam kegiatan pawai Budaya ini menarik animo masyarakat untuk menyaksikan pertunjukkan gratis tahunan ini, bahkan kegiatan ini juga menjadi berkah tersendiri bagi pedagang kaki lima. (SB/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.