Persiapan Suran Agung, Polres Dan PSHW Cabang Bojonegoro Gelar Rakor 

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Persiapan Suran Agung 2018 Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda di Bumi Kandung Madiun yang rencananya digelar pada 23 September 2018 mulai dipersiapkan langkah langkah pengamanannya oleh Polres Bojonegoro agar Suran Agung nanti bisa berjalan lancar, aman dan tertib karena juga akan diikuti dan dihadiri oleh PSHW cabang Bojonegoro.

Untuk memberikan langkah aman dan lancar, Pokrea Bojonegoro menggelar Rapat Koordinasi dengan Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting PSHW Bojonegoro di aula Polres Bojonegoro yang dihadiri oleh Wakapolres Bojonegoro dan Kabag Ops Polres Bojonegoro. Rabu (19/9/18).

Dikatakan oleh Kompol Teguh selaku Kabag Ops Polres Bojonegoro bahwa untuk kegiatan Suran Agung sudah dilakukan pemetaan pengamanan oleh Polres Madiun dan Polres lainnya yang wilayahnya akan mengikuti kegiatan Suran Agung, termasuk Polres Bojonegoro.

“Kami sampaikan kepada para Pengurus PSHW Cabang Bojonegoro bahwa sudah ada kesepakatan bersama antara Polresta Madiun dan Pengurus Pusat PSHW Madiun,” Kata Kompol Teguh.

Dan menurut Kompol Teguh kesepakatan Bersama tersebut itulah yang juga harus diikuti oleh Anggita PSHW Cabang Bojonegoro agar pelaksanaan Suran Agung berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua Cabang PSHW Bojonegoro, Sasmito Anggoro akan mengikuti kegiatan Suran Agung di Madiun tersebut sesuai kesepakatan bersama agar semuanya bisa terjaga dan terkendali.

“Kami sudah mendengar dan membaca kesepakatan bersama tersebut untuk kebaikan bersama dan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang peduli terhadap kami anggota PSHW Bojonegoro,” Kata Sasmito.

Menurut Sasmito dalam kegiatan tersebut, Setiap Ranting di Kabupaten Bojonegoro diharapkan berkoordinasi dengan Polsek masing masing untuk pengawalan menuju Madiun.

“Kami juga menghimbau kepada pengurus Ranting agar memperhatikan anggotanya dan bertanggung jawab agar pelaksanaan Suran Agung bisa berjalan lancar dan Tertib,” Pungkasnya. (Rum/Red)

Reporter: Arum Sekar DW

No More Posts Available.

No more pages to load.