Kapolres Bojonegoro Salurkan Air Bersih di Daerah Terdampak Kekeringan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, SIK MH MSi bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro menyalurkan 5 truk tangki air bersih ke Desa Pacing Kecamatan Sukosewu, Senin (3/9/2018) kemarin.

Desa tersebut merupakan salah satu desa terdampak kemarau di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implentasi dari program “Polisi Dulure Dewe (PDD)”. Adalah program sosial Polisi supaya lebih dekat kepada masyarakat.

Sehingga, setelah terjadi kedekatan, masyarakat akan menjadi mitra kamtibmas bagi Polisi dan bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di dalam negeri. Khususnya di Bojonegoro.

Kapolres berharap, nantinya masyarakan bisa bekerjasama dengan Kepolisian untuk senantiasa memberikan informasi serta melaporkan jika terdapat tindak kriminal maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di Bojonegoro.

“Dengan kedekatan ini, nantinya bisa terjalin sinergitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” ucap Kapolres.

Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, aksi sosial ini juga bertujuan melatih rasa empati dan peduli terhadap sesama. Saat ini ada sebagain warga Bojonegoro yang membutuhkan bantuan air bersih.

“Semoga dengan niat baik ini bisa menjadikan ladang ibadah tersendiri bagi kami,” pungkas Kapolres. (lis/yud)

Reporter : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.