Ikuti ! Pemilihan Wajah Pesona Indonesia

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – pemilihan Wajah Pesona Nusantara, yang akan di gelar di Bojonegoro tanggal 1 September 2018 Mendatang, di Taman Rajekwesi Bojonegoro bakal diikuti oleh sekitar 100 peserta dengan berbagai katagori ini telah matang dipersiapkan oleh Panita penyelanggara.

Dikatakan oleh Ketua Penyelenggara Wilda Wahyu, bahwa pemilihan wajah pesona Indonesia ini pendaftaranya dibuka sejak tanggal 01 – 31 Agustus 2018, di panitia pelaksana, dan moment ini adalah kesempatan bagi peserta yang juara untuk meningkatkan prestasinya hingga ke Jakarta

“Seluruh pemenang berkesempatan membawa nama daerahnya di Grand Final Wajah Pesona Indonesia 2018 di Jakarta, ” Jelas Wilda Wahyu , Kamis (23/8/18).

Maka menurut Wilda Wahyu kesempatan ini harus dimanfaatkan oleh Putra Putri Bojonegoro yang memiliki bakat dalam hal tersebut dan diharapkan bisa menjadi kebanggan daerah masing-masing mewakili ke Grand Final di Jakarta.

“Karena nantinya akan diikuti oleh daerah di seluruh Indonesia bahkan Asia seperti Malaysia, Singapore, Timor Leste, dan Brunei Darussalam,” tambahnya.

Maka dengan adanya Audisi di Bojonegoro ini diharapkan untuk tidak dilewatkan oleh Putra Putri yang berbakat dalam hal tersebut untuk mendapatkan peluang terbaik dan Jangan lewatkan peluang berharga ini, dan segera daftar sekarang juga.

Adapun Periode pendaftaran dibagi menjadi dua diantaranya adalah periode 1-8 Agustus Sebesar Rp75 ribu dan periode kedua yaitu tanggal 9-31 Agustus dengan biaya Rp100 ribu.

Dan juara yang diperebutkan adalah
Juara 1, juara 2, juara 3, harapan 1, harapan 2, harapan 3, Dengan Kategori peserta Kat A (5-10tahun) : cocktail dress, Kat B (11-16tahun) : evening gown, Kat C (17-25tahun) : evening gown. Dan Info lebih lanjut dapat menghubungi Imaniar dengan Kontak Telepon Seluler
085655050596 dan Wilda dengan nomor Telepon seluler
081239640057.

“Pendaftaran masih dibuka hingga akhir jadwal pendaftaran, kami berharap nantinya kita juga bisa membawa nama Daerah kita bisa harum di tingkat Nasional,” Pungkas Wilda. (Nik/Red)

Reporter : Tata Monika

No More Posts Available.

No more pages to load.