1440 Paket Daging Qurban Dibagikan Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Diperingatan Hari Raya Idul Adha 1439 H di tahun 2018, Polres Bojonegoro mendapatkan 13 ekor sapi dan 19 ekor kambing yang di dapatkan dari anggota Polres Bojonegoro yang berkurban serta dari Instansi stake holder Polres Bojonegoro. Dengan mendapatkan hewan kurban tersebut, Polres Bojonegoro akan membagikan sebanyak 1440 paket daging sapi yang akan disalurkan kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar Mapolres Bojonegoro serta Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Bojonegoro pada hari Rabu (22/08/2018) siang di halaman Mapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si saat memberikan sambutan dalam acara menyerahkan hewan kurban kepada panitia penyelenggara penyaluran hewan kurban Polres Bojonegoro mengatakan bahwa hewan-hewan kurban yang di dapat Polres Bojonegoro yaitu sebanyak 13 ekor sapi dan 19 ekor kambing merupakan hewab kurban yang berasal dari pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran serta gabungan dari anggota Polres Bojonegoro serta instansi dan stake holder Polres Bojonegoro. Dengan adanya hewan kurban ini nantinya, Kapolres berharap apa yang menjadi niatan ibadah anggota Polres Bojonegoro yaitu dengan berkurban dapat dirasakan manfaatnya oleh penerima paket daging hewan kurban.

“Semoga niatan ibadah ini bisa diterima oleh Allah dan bermanfaat bagi penerimanya”, ucap Kapolres.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyeraha secara simbolis kepada panitia penyelenggara penyaluran hewan kurban, perwakilan Pondok Pesantren penerima hewan kurban, instansi samping Polres Bojonegoro serta perwakilan dari Desa yang telah ditentukan oleh panitia sebelumnya yang dirasa berhak menerima penyaluran hewan kurban. (ZAM/LIS)

No More Posts Available.

No more pages to load.