19 Sapi & 26 Kambing di Bagikan Di Desa Sekitar Proyek JTB

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Masyarakat sekitar Proyek Jambaran – Tiung Biru (JTB), khususnya desa-desa yang termasuk wilayah operasi Proyek Lapangan Gas yang dioperatori oleh PT Pertamina EP Cepu, hari ini mendapatkan hewan kurban. Selasa (21/8/18).

Sebanyak 19 sapi dan 26 kambing telah dibagikan ke wilayah beberapa desa di sekitar Kecamatan Ngasem, Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Kalitidu, termasuk Koramil dan Polsek. Dan beberapa di daerah Kota, yaitu kepada Panitia Peringatan Hari Besar Indonesia (PHBI) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro serta Kodim 0813 Bojonegoro. Dan juga sekitar kantor PEPC di Jakarta, tepatnya di Patra Jasa Office Tower telah diserahkan 1 (ekor) sapi di masjid terdekat.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat berkurban sebanyak 19 Sapi dan 26 kambing, bersama dengan rekan-rekan yang bekerja di Proyek Gas Processing Facility (GPF) dan juga Kontraktor Konsorsium Rekayasa Industri – Japan Gas Indonesia – Japan Gas Corporation (RJJ). Semoga penyerahan hewan qurban dari PEPC dan pekerjanya serta Konsorsium RJJ dan pekerjanya dapat didistribusikan/diserahkan kepada yang berhak. Semoga ibadah berqurban yang telah kita lakukan di Bojonegoro dan Jakarta pada hari Raya Idhul Ada dapat diterima oleh Allah SWT dan kepada kita semua diberikan ampunan dan rahmat sehingga dapat menyelesaikan tugas perusahaan yang merupakan salah satu proyek strategis nasional sesuai target perusahaan. Hal tersebut disampaikan oleh Kunadi, PGA & Relation Manager PEPC di sela-sela penyerahan hewan kurban di kantor PHBI Bojonegoro.

Panitia PHBI Bojonegoro, Makmun menyatakan rasa terima kasihnya dan mengucap syukur atas hewan kurban yang diserahkan PEPC. Semoga kedepan, PEPC selalu mendapat dukungan yang baik dari Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Bojonegoro.

Sementara itu salah satu penerima hewan kurban, yaitu Desa Pelem, melalui Kades Sudawam, mengatakan kegembiraannya atas penyerahan hewan kurban.

“Insya Allah PEPC semakin barokah dan proyek berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Aamiin.” pungkasnya. (Nik/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.