Lomba Masak Nasgor, Bhabinkamtibmas Sukorejo Sabet Juara 2

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia hampir semua daerah menyelenggarakan berbagai macam perlombaan, salah satunya di Desa Sukorejo Kelurahan Sukorejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Di RT 19 RW 5 Desa Sukorejo, pada Minggu (19/08) sore, ada lomba membuat nasi goreng jawa yang sangat meriah dan banyak diikuti peserta dari kaum adam. Mereka menunjukkan kebolehannya masing masing, ada yang terampil ada pula yang nasinya gosong.

Bukan hanya warga, bahkan Aiptu Sudiro Bhabinkamtibmas Desa setempat juga turut mengikuti lomba. Dengan masih mengenakan seragam dinasnya, Aiptu Sudiro menunjukkan keterampilannya masak nasi goreng jawa dan sempat mendapatkan juara dua.

“Saya kalau di rumah pulang dari dinas biasa masak nasi goreng mas, jadi sudah gak ragu ragu lagi dalam menerapkan bumbu meskipun asal asalan,. eh ternyata mendapat juara dua,” ucapnya sambil tersenyum.

Menurut warga, Aiptu Sudiro merupakan Bhabinkamtibmas yang sering kumpul bersama warga. Setiap ada kegiatan di Desa dapat dipastikan dia akan hadir, bahkan hampir setiap pagi dia dapat dijumpai di depan MI Nurul Ulum Unggulan Sukorejo Bojonegoro jalan Gajah Mada No. 16 Desa Sukorejo Bojonegoro. (Zam/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.