23 September Ada Festival Layangan 2 DI Kecamatan Ngraho

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Setelah sukses pada tahun 2017 lalu dalam Festival laying-layang, untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, kali ini ditahun 2017 dalam rangka HUT RI Ke 73, Ngraho kembali menggelar Festival Layang-layang ke 2 dengan Tema “Kraca’an Kite Festival 2018”.

Acara yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, pada 23 September 2018 mendatang  ini meliputi perlombaan dengan katagori layangan  dua dimensi, dan tradisional dan biasa, sementara untuk pendaftaran katagore Dimensi mencapai Rp. 25 ribu, dan katagori Tradisional dan biasa sebesar Rp15 ribu.

Disediakan oleh panitia Festival senilai Jutaan rupiah untuk triga pemenang baik peserta lomba katagori Dimensi maupun katagori Tradisional dan biasa. Sementara pendaftaran dapat dilakukan melalui sambungan telepon panitia penyelenggara.

Salah satu panitia Wawan Patiwara dari NETC (Ngraho education and Toursm) mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memperkenalkan Kracan dan juga meningkatkan pariwisata di Kecamatan Ngraho.

Sebelumnya kegiatan ini diikuti juga oleh banyak peserta bahkan dari luar Kabupaten Bojonegoro, Seperti Tuban dan Blora, “Kami berharap pada Festival tahun ini akan banyak peserta melebihi tahun lalu,” Pungkas Wawan Patiwara. (Rum/Red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.