Diduga Keracunan Puluhan Murid MI Negeri Kepatihan Dilarikan Ke RS

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Diduga keracunan salah satu Minuman yang dijual pedagang di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri Kepatihan , Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro puluhan Siswa/Siswi harus dilarikan ke Rumah Sakit Aisiyah Bojonegoro karena mengalami pusing dan mual, Sabtu (11/8/18).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com kejadian dugaan keracunan ini dialami sekitar 23 Siswa/siswi MIN pada pukul 10.00 WIB, saat mereka usai minum Salah satu produk minuman yang menggunakan Es Batu kristal. “kemudian setelah anak anak minum es tersebut mengeluh kepalanya pusing dan perutnya mual, lalu dibawa ke IGD RS Aisiyah,” Kata salah satu wali murid yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui wartawan.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak sekolah tidak ada yang berkemontar Saat di konfirmasi wartawan begitu juga pihak orang tua murid juga banyak yang enggan berkomentar dan hanya mengatakan bahwa anak mereka tidak apa apa namun hanya pusing dan mual, kemudian mereka sudah di perbolehkan pulang.

Menurut Iin Rahayu pihak RS Aisiyah mengatakan pihak Rumah Sakit masih belum bisa memberikan keterangan pasti terkait siswa keracunan karena masih memastikan penyebab anak ini keracunan dari apa masih menunggu hasil Laboratorium.

“Untuk kepastian keracunan atau tidak, harus menunggu hasil lab dulu, kami belum bisa menjelaskan,” pungkasnya. (ZAM/SAS)

Kontributor: Zamroni

No More Posts Available.

No more pages to load.