Sepeda Motor Tabrak Mobil Di Kalitidu

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – sebuah kecelakaab lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Panjunam Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, antara sepeda motor Honda Vario Nopol K 5638 GY kontra dg mobil Daihatsu Grand max Nopol S 8514 AC kontra Toyota Hiluk Nopol S 9750 AC, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (7/8/18).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa berawal dari Kendaraan sepeda motor Honda Vario No Pol. K 5638 GY yg di kendarai oleh sdr Mochamad Fahrul Khoiri (22) Warga Desa Mayangrejo RT. 06 RW.03 kecanatan Kalitdu, yang berjalan dari arah barat ke timur.

Namun sesampai di lokasi kejadian ada kendaraan mobil Daihatsu Grand max dengan Nopol. S 8514 AC yg di kemudikan oleh Bagus Ardi Budianto (27) warga Suwaluh Sambirejo RT. 02 RW. 08 Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, yang berjalan dari arah timur ke barat dan hendak belok kekanan ke utara.

“karna pengendara sepeda motor honda vario tidak memperhatikan arus dari arah depan, maka menabrak bagian kanan belakang daihatsu Grand max lalu jatuh,” Kata Ipda Mukari Selaku kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Dilanjutkan oleh Ipda Mukari, bahwa setelah pengendara Vario menabrak Mobil grand Max, sepeda Motor masih oleng ke kanan dan mengenai Mobil Toyota Hiluk dengan Nopol. S 9750 AC yg di kemudikan oleh Mochtar Afansi di bagian depan sisi kiri .

Akibat dari kejadian yang terlibat kecelakaan Mochamad Fahrul Choiri mengalami luka-luka dan harua dilarikan ke PKU Kalitidu untuk mendapatkan perawatan Intensif. Sementara sepeda motornkorban mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan,” Jelas Ipda Mukari.

Kanit Laka Lantas juga berpesan kepada para pengguna jalan agar mewaspadai setiap kendaraan yang ada depannya, “Konsentrasi dan hati hati saat berkendara, agar juga tidak membahayakan orang lain,” Pungkas Ipda Mukari. (Zam/Red)

Kontributor: Zamroni
Editor: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.