“Desa Kapas Berwarna” Warnai Semarak HUT RI ke 73

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, seluruh khalayak akan memperingati hari yang bersejarah ini dengan berbagai kegiatan.

Begitu juga dengan Desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, berbagai kegiatan akan dilakasanakan untuk menyambut HUT RI ini.

“Beberapa agenda yang kami laksanakan Sepak bola, voli putra-putri, cerdas cermat, kirap budaya dan jalan sehat,” kata ketua panitia, Rakih Yanuar Yunus saat ditemui suarabojonegoro.com, Selasa (7/8/2018).

Rangkaian kegiatan ini dimulai pada Minggu (5/8/2018) hingga ditutup dengan jalan sehat pada Minggu (9/9/2018). Serangkaian kegiatan ini mendapat anggatan dari desa dan beberapa sponsor.

Ia menambahkan, untuk lomba voli setiap tim putra hanya boleh mengambil orang luar maksimal 3 orang. “Khusus yang putra nanti kita bebas bon, namun maksimal 3,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, Desa Kapas menjadi desa yang berwarna.

“Tahun ini kita berhias, seperti slogan baru kami, Kapas Berwarna,” sambung pria yang juga menjabat sebagai kepala seksi pelayanan Desa Kapas ini. (nuf/man/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.