Sambut KPN MAN 5 Bojonegoro Giat Berlatih Senam Balok

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Pramuka MAN 5 Bojonegoro ( PRAMANMABO) kurang lebih 25 siswa dan siswi tiap sore hari sepulang Sekolah terus giat berlatih Senam Balok di Koramil Padangan, Senam Balok adalah salah satu materi ajar Dari Saka Wirakartika Koramil Padangan Bojonegoro. Materi senam balok sedianya akan di tampilkan pada kegiatan Nasional Karang Pamitran Nasional ( KPN ) Karang Pamitran adalah ajang pramuka tingkat Nasional , Setelah Upacara pembukaan KPN siswa MAN 5 Bojonegoro yang tergabung dalam Saka Wirakartika akan bergabung Dengan Polisi Cilik polres Bojonegoro dan Tim Pramuka Indonesia Menari, dibawah Koordinator Tim Pramuka Kresna Management Kwarcab Bojonegoro. KPN yang bertempat di Desa Lebakharjo Kecamatan Ampelgading Malang akan di buka Langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.Joko Widodo selaku Kamabinas Gerakan.

Siswa dan siswi MAN 5 Bojonegoro rencananya akan berangkat pada tanggal 11/8/2018 dan melaksanakan gladi selama 2 hari di Lebak harjo dan tepat tanggal 14/08/2018 acara KPN dibuka secara resmi dan Kolosal Kebangsaan akan Ikut Menyemarakkan kegiatan KPN.

KPN adalah adalah kegiatan temu Pembina pelatih Nasional di ikuti oleh 1500 peserta seluruh Indonesia.

Sebuah kebanggaan MAN 5 Bojonegoro Dipilih diantara lembaga di Bojonegoro yang ada , sebuah kehormatan bagi Kami MAN 5 Bojonegoro ikut bergiat di even Nasional, Tegas Dr.H.M Badar,M.Ag selaku kepala MAN 5 Bojonegoro.
Semoga Siswa MAN 5 Bojonegoro yang bergiat pada even KPN selalu sehat dan semangat selama berada di malang.
Dan saat ini untuk mempersiapkan diri selalu berlatih serius dibawah bimbingan pamong Saka Wirakartika Korami Padangan. (SEW/JW)

Oleh: Said Edi Wibowo

No More Posts Available.

No more pages to load.