Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota Gelar Diklat Dewan Saka

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota Menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) Dewan Saka Bhayangkara Angkatan I. Diklat ini digelar di Mapolsek Bojonegoro Kota Tanggal 04 – 05 Agustus 2018 dengan Diikuti Sejumlah 32 Anggota Calon Dewan Saka dari angkatan pertama yang terpilih.

Acara yang mengambil motto “Ikhlas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana” dan Slogan “Sederhana Namun Bermakna” ini Dibuka Secara Resmi Oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kec Bojonegoro Budiono,M.Pd tanggal 04 Agustus 2018 tepat pukul 16.30 WIB dengan Didampingi Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dhani Rinawan Turut Serta Pamong Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota Aipda Marjuki.

Dalam Amanatnya Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kec Bojonegoro Menyampaikan Apresiasi kepada Polsek Bojonegoro Kota Yang telah Turut Serta dalam Melakukan Pembinaan Kepramukaan dalam 1 Tahun Ini. “ Sukses di Angkatan Pertama Saya Berharap dengan adanya Diklat Persiapan Dewan Saka Bhayangkara ini akan semakin menjadikan Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota Senantiasa Lebih Eksis dan siap melanjutkan ke Angkatan II” Ungkap Kak Budi.

Sementara Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dhani Rinawan Menambahkan Bahwasanya Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota ini adalah Pangkalan Baru yang baru 1 Tahun Berdiri, Namun dengan Semangat Bersama dan Dukungan Penuh dari Instruktur maupun Dewan Saka / Tim Formatur Yang Notabene Adalah Anggota Dewasa, senantiasa menyempatkan diri di tengah rutinitas pekerjaan / profesi masing-masing, Sehingga Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota dapat Melahirkan Bibit-Bibit Anggota Unggul yang terpilih menjadi Dewan Saka Bhayangkara Masa Bakti 2018-2019.

Dikatakan juga bahwa Dewan Saka Inilah yang akan menjadi Pelaksana dalam Giat-Giat yang akan datang, “Saya Mengharapkan Rekan-Rekan Yang selama ini sudah berjuang mendirikan Pangkalan Polsek Bojonegoro ini Turut Mendampingi adik-adiknya agar Setiap langkah yang diambil selalu dalam koridor.” Ungkap Perwira Menengah Ini.

Dikonfirmasi Terpisah Instruktur Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota Kak Hendra Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak yang selama ini telah bekerja sama dengan tulus Ikhlas Bakti dalam mendukung Saka Bhayangkara Polsek Bojonegoro Kota mulai pembentukan setahun yang lalu hingga kini.

“Semoga apa yang telah kita rintis setahun yang lalu, hari ini, dan esok akan membuahkan hasil dengan lahirnya bibit-bibit anggota saka bhayangkara yang disiplin, bertanggung jawab, tangguh, jujur, kreatif, dan inovatif ,sederhana namun bermakna” Ungkapnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.