Calon Jamaah Haji Anggota Polres Bojonegoro Dilepas Oleh Kapolres

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Calon Jemaah Haji Anggota Polres Bojonegoro tahun ini yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah ada sebanyak 6 Anggota, untuk kelancaran dan diberikan kemudahan dalam pelaksanaan ibadah haji, Polres Bojonegoro melaksanakan pelepasan Calon Jamaah Haji yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Kamis (26/07/2018).

Hadir dalam pelepasan Calon Jamaah Haji tersebut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Para Pejabat Utama Polres, Kasat, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan Polsek Jajaran Serta Ibu ibu Bhayangkari.

Disampaikan oleh Kapolres saat memberikan sambutan, bahwa tujuan diselengarakannya Pelepasan Calon Jamaah Haji adalah sebagai sarana silaturrahmi sekaligus pamit calon jamaah haji dengan rekan kerja serta doa restu agar dalam pelaksanaan ibadah haji diberikan kemudahan.

“Ini merupakan suatu berkah yang diberikan oleh Allah SWT kepada rekan kita, semoga dalam menjalankan ibadah haji selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan semoga kita dapat menyusul untuk menunaikan ibadah haji”, tutur Kapolres.

Adapun Anggota yang akan berangkat menunaikan ibadah haji diantaranya adalah Kompol M. Sugiatno, Kompol M.Nur Zjaeni, AKP Mashadi, AKP Imam Kanafi, AKP Pujiono dan Aiptu Mashuri. (lis/Sb)

No More Posts Available.

No more pages to load.