Bersama Anak Yatim Piatu, PC IPNU – IPPNU Peringati Hari Anak Nasional

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Di hari Anak Nasional 2018, PC. IPNU – IPPNU Bojonegoro menggelar acara belajar dan bermain bareng bersama Anak Yatim Piatu Nurur Rohman, Di Alun- alun Bojonegoro, senin (23/07/2018)

Kegaiatan Hari Anak Nasional 2018 yang di perakasai oleh student Crisis Center (CC) dan Lembaga konseling Pelajar (LKP) merupakan lembaga di bawah kepengurusan PC. IPNU IPPNU Bojonegoro yang mengusung tema mari mengabdi untuk anak Negeri.

Dengan Tema ini di harapkan anak- anak di Indonesia khususnya di Bojonegoro kedepan bebas dari kekerasan terhadap anak, dan anak- anak bisa tumbuh dengan Baik

Izzah Afadha selaku ketua panitia kepada SuaraBojonegoro.com mengatakan Dengan adanya acara ini tidak lain adalah partisipasi di hari anak nasional 2018, “bagaimana kita membangkitkan khalayak umum hususnya masyarakat Bojonegoro untuk sadar bagaimana hak- hak anak yang harus kita penuhi,” Jelasnya.

Izzah juga menyampaikan bahwa Anak tidak boleh diperjual belikan, Anak tidak boleh dipekerjakan dan anak harus mendapat hak- hak tumbuh berkembang dan mampu mencapai yang ia inginkan

Lanjut Izzah Afadha yang juga menjabat sebagai Duta Pelajar PW IPPNU Jawa Timur ini Berharap PC IPNU – IPPNU Bojonegoro kedepan juga mampu memberikan yang terbaik tidak hanya di internal saja, Tapi juga masyarakat abojonegoro hususnya untuk Anak- anak Negri yaitu para pemimpin bangsa masa mendatang.

“Harapan kedepan untuk anak- anak indonesia hususnya di Bojonegoro mampu menjadi Anak yang Berkualitas, Baik anak yang Sholih dan Solikhah selalu berkhidmat Belajar, Berjuang dan Bertaqwa,” Pungkas Izzah.

Amin yang mewakili pengurus panti Asuhan Nurur Rohmah mengungkapkanrasa  terima kasih kepada jajaran PC. IPNU РIPPNU Bojonegoro berkenan meggelar acara ini dengan anak yatim piatu Nurur Rohman.

“Semoga PC. IPNU – IPPNU selalu bisa mengadakan kegiatan positif seperti ini agar melahirkan generesi kedepan mengikuti jejak para pengurus sekarang membina anak sejak anak usia dini agar anak di negeri ini menjadi anak yang bisa di banggakan,” Harap Amin.

(Zam/Red)

Kontributor: Zamroni

No More Posts Available.

No more pages to load.