SD Negeri Pejambon Bersepeda Santai

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Meriah sekali program pembelajaran di luar sekolah yang dilakukan siswa SD Negeri Pejambon kecamatan Sumberrejo Bojonegoro dengan bersepeda santai pada kamis, (19/07/2018).

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh siswa saja namun diikuti semua dewn guru juga persatuan orang tua wali murid yang tidak mau ketinggalan dibrgagai kegiatan sekolah.

Kegiatan bersepeda ini merupakan pendidikan pembentukan karakter anak. Kepala SD Negeri Pejambon, Siti Astulik mengatakan kegiatan sepedah santai ini bertujuan mengenalkan lingkungan sekitar sekolah pada anak-anak.

“Selain itu juga untuk memperkenalkan Siswa lingkungan di luar sekolah dengan tujuan pendidikan bagi anak didik,” Tambahnya.

Lebih lanjut kepala SD Negeri Pejambon itu menambahkan kegiatan yang meyehatkan sekaligus wujud kebersamaan personal-personal yang terlibat dalam di lembaga pendidikan ini.

Mengingngat kegitan yang diikutidari siswa kelas atu smpai enam jarak tempuh lima kilometer tergolong lumayan jauh. Start dihalamn sekolah, melewati jalan lingkungan dukuh Tanggungan, jalan desa Karangdowo, desa Jatigede, dukuh Janbon, dan finis di taman Bestari desa Pejambon.

Oleh: Gampang Prawoto

No More Posts Available.

No more pages to load.