Camat Malo Minta Kades Sumberejo Segera Koordinasi

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Masih 0 % (Nol Persen) Pekerjaan Proyek DD (Dana Desa) Tahap I Tahun 2018 di Desa Sumberejo, Kecamatan Malo, Bojonegoro, Camat Malo Mochamad Arifin, meminta agar Kepala Desa Sumberjo segera melakukan koordinasi dengan Tim Kecamatan.
Diketahuinya kondisi Pengerjaan proyek DD tahap I di Desa Sumberjo masih 0 % setelah diadakannya Monev oleh Tim Kecamatan Malo di lapangan. “Kami juga sudah memanggil Kepala Desa Sumberjo, namun tidak datang,” Jelas Mochamad Arifin, Selasa (17/7/18).

Menurut Mochamad Arifin, Kordinasi yang harus dilakukan segera antara Kepala Deaa, Perangkat Desa dan juga Tim Kecamatan ini agar bisa dicari solusi dan segera ada manfaat untuk masyarakat Sumberjo.

Sebelumnya, belum terealisasinya proyek DD (Dana Desa) Tahap I (satu) di Desa Sumberrejo, Kecamatan Malo, Bojonegoro mendapat tanggapan miring oleh beberapa warga Desa Setempat, pasalnya dengan Proyek DD tahap I yang seharuanya sudah dapat dikerjakan hingga 80 persen namun hingga saat ini masih dalam kondisi Nol Persen, sehingga dianggap merugikan masyarakat.

Proyek DD Tahap I senilai Ro140 juta ini baru ada material 6 rit, yang rencananya untuk pembangunan jalan cor Dusun kembangan, kemudian untu proyek padel atau pemadatan jalan Dukuh Kalipiji RT 5, serta rehabilitasi paving dan TPT di RT 4. Dam semua rencana proyek yang berasal dana DD tersebut belum ada realisasi sama sekali. (Sas*)

Reporter: Sasmito Anggoro

No More Posts Available.

No more pages to load.