Kepohbaru Siapkan Peringatan HUT RI Ke-73

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka mempersiapkan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73, Danramil 0813-07/Kepohbaru Kapten Inf Saiful Amin turut mengikuti rapat koordinasi panitia persiapan penyelenggaraan peringatan Hari Kemerdekaan RI, di Pendopo Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (13/7).

Rapat koordinasi panitia yang mengusung tema “Representasi Semangat Gotong Royong Untuk Membangun Indonesia Menuju Masa Depan Yang Lebih Baik” tersebut, dihadiri jajaran Muspika dan Kepala Desa se- wilayah Kepohbaru.

Hadir dalam kegiatan itu, Danramil 0813-07/Kepohbaru Kapten Inf Saiful Amin mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan Repulik Indonesia adalah momentum strategis yang rutin dilaksanakan setiap tahun di pelosok negeri, tak terkecuali di Kecamatan Kepohbaru.

“Diantaranya, penyelenggaraan peringatan HUT RI ini adalah untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan. Rasa kebersamaan, dan keakraban sesama masyarakat diwilayah Kecamatan Kepohbaru. Agar tercipta masyarakat yang rukun dan damai,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Kapten Inf Saiful Amin mengatakan bahwa pihaknya berharap nantinya kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan semua pihak turut berpartisipasi demi kesuksesan acara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan acara bersama. Untuk itu mari kita laksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh, bukan asal-asalan. Hal ini mengingatkan kita begitu beratnya perjuangan para pendahulu untuk memerdekakan negeri ini. Bagi siapapun nanti yang ditunjuk sebagai petugas/panitia, mari kita laksanakan dengan ikhlas dan diniati ibadah,” tandasnya. (lis/SBC)

No More Posts Available.

No more pages to load.