Tamu dan Karangan Bunga Penuhi Kediaman Budi Irawanto

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Selain kediaman calon Bupati Anna Muawanah, yang dipenuhi tamu sejak hasil Quick coun diumumkan, begitu juga dengan kediaman calon wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto. Nampak hingga malam hari yakni pada Pukul 20.00 WIB, kediaman Budi Irawanto pun terlihat dipenuhi tamu baik dari dalam Kabupaten Bojonegoro, maupun luar Kota Bojonegoro. Seain itu kediaman yang terletak di Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bononegoro, ini nampak berjejer karangan bunga dari berbagai Instansi, Pengusaha dan Organisasi Masyarakat dengan ucapan selamat atas kemenagan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagan (PDI-P) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Minggu (30/06/18).

“Sejak hasil Qiuck coun rumah sudah mulai dipenuhi tamu,” kata salah satu petugas keamanan kediaman Budi Irawanto.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, di kediaman pria yang pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ini nampak berjejer deretan kendaraan baik roda empat maupun roda dua disepanjang Jalan Ade Irma Suryani sehingga menimbulkan sedikit kemacetan.

“Hanya macet-macet sedikit, karena Jalannya yang sempit dan halaman rumah yang tidak begitu lebar,” ujarnya.

Sementara itu calon wakil Bupati Budi Irawanto, nampak sibuk melayani tamu baik hanya mengobrol maupun melayani permintaan foto para tamu.

“Semoga dengan kepemimpinan baru ini dapat membawa Bojobegoro lebih baik, terutama Infrasuktur Jalan di Pedesaan,” kata, Yuliana Wati, salah satu tamu dari Kecamatan Purwosari ini.

Seperti yang diketahui bahwa pasangan Anna Muawanah-Budi Irawanto, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mengungguli tiga pasangan yang lainnya dengan perolehan suara 30, 75 persen, disusul pasangan Soehadi Moelyono-Mitroatin dengan perolehan suara 25,56 persen.

Kemudian pasangan Basuki-Pudji Dewanto, dengan perolehan suara 24,33 persen, dan Mahfudoh-Kuswianto memperoleh suara 19,37 persen. (Bim/red).

Reporter: Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.